Topik 08 - Modul 4 | Dimensi Bergotong Royong

Topik 8 - Modul 4 | Dimensi Bergotong Royong

Agar bisa bergotong royong, murid perlu menguatkan dulu dimensi mandiri.
Jawab : Benar, karena berhubungan

Berikut ini adalah elemen dari dimensi gotong royong, kecuali:
Jawab : Elemen kerja sama

Dalam konteks elemen kepedulian, murid perlu memiliki persepsi sosial yang berarti...
Jawab : Memahami mengapa orang lain bereaksi dan melakukan tindakan tertentu

Bu Nila mendukung murid menguatkan elemen kolaborasi di kelas. Hal yang dilakukan Bu Nila adalah sebagai berikut, kecuali:
Jawab : Menghargai semua ucapan murid dengan tidak mematahkan pendapat murid tanpa argumen logis

5. Pak Sukri adalah guru biologi di SMA Muara 3. SMA Muara 3 hanya memiliki 5 mikroskop untuk digunakan 20 murid. Memanfaatkan keadaan ini, Pak Sukri bisa menguatkan dimensi gotong royong dengan cara:
Jawab : Membagi murid ke dalam beberapa kelompok, lalu memberi 1 mikroskop ke tiap kelompok























Belum ada Komentar untuk "Topik 08 - Modul 4 | Dimensi Bergotong Royong"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel